BGR Logistik Indonesia melakukan kunjungan ke PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)

Dewan Komisaris, Direksi, dan Manajemen BGR Logistik Indonesia melakukan kunjungan ke PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) yang beralamat di Pelabuhan, Ketanggan, Kec. Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kunjungan ini merupakan program tim komersial BLI dalam rangka memantau lokasi bisnis dan memperkuat hubungan antar perusahaan.

Kunjungan dihadiri oleh Bapak Moch. Aswin (Komisaris Independen BLI), Bapak Indra Iliana (Direktur Komersial dan Operasi BLI) didampingi oleh Komite Audit BLI, Bapak Widodo, Kepala Cabang BLI Semarang, Bapak Heru beserta jajarannya.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat dan akrab, BLI diterima langsung oleh Bapak Ngurah Wirawan selaku Direktur Utama KITB dan Bapak Marfan General Manager Operation KITB. Pertemuan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara BLI dan KITB serta survey lokasi kantor baru.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk membahas rencana masa depan serta langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang ada di industri. Dalam pertemuan ini, BLI dan KITB menyampaikan komitmen mereka untuk terus berkolaborasi dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan sukses bersama.